Kabar alumni bulan Maret 2011

Pada hari ini Kamis, 3 Maret 2011, saya dan Yuniana Sulastri (alumni ke-5 yang sekarang bekerja di bagian Perpustakaan SMP N 3 Singorojo) mengadakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik (PPD) yang bahasa umumnya dahulu adalah PSB, di SD N 01 Sukodadi, Singorojo, Kendal.

Ketika pulang, di jalan bertemu dengan Sri Harti (angkatan ke-2 alumni) yang kebetulan menjadi guru PAUD di desa Sukodadi, dan diminta untuk mampir ke rumahnya. Saat berada di rumah Sri Harti yang kebetulan sedang hamil ke-2, tidak lama kemudian datanglah Setiyo Irmawanto (angkatan ke-3) yang sudah sukse jadi orang.

Dari hasil ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon naik turun itu, terucap beberapa kabar menarik dari para alumni SMP N 3 Singorojo yang sudah jadi ‘ORANG’, iaitu:

1. SETIYO IRMAWANTO (sayangnya tidak bias menyertakan fotonya)

Rumah asli : SUKODADI Alumni ke : 3 (2002/2003) seangkatan dengan TONI W.P, YULIANA SAFA’ATUN, dan SUSANA DEVI A. Saat ini sudah bekerja di Pabrik “MEGA” pengolahan karet di Cilacap, namun tugasnya berpindah-pindah sebagai tenaga lapangan. Terkadang 2 bulan di Pontianak Kalimantan Timur, kadang 2 bulan di Palembang, kadang 2 bulan di Makasar. Meski sebagai tenaga lapangan yang bosnya orang Cina itu, jangan ditanya masalah gajinya. Soal gaji katanya mengikuti UMR (Upah Minimum Regional), namun uang sampingannya mencapai jutaan dalam sebulan. Andaikan UMR-nya adalah 1,5 juta, sampingannya 2 juta, sebulan sudah berhasil memperoleh 3,5 juta, itu belum termasuk fasilitas lain dari perusahaannya, misalkan : a. Uang Makan b. Uang Pulsa. c. Uang untuk terbang naik sepawat. 😆 d. Uang tips, dll. Total jendral sebulan bias mendapatkan 5 jutaan dah, sebuah jumlah yang melebihi pegawai negeri bukan? Nah, jika anda merasa tertarik dengan kabar dari teman anda Setiyo Irmawanto yang lulusan SMK Perikanan Magelang itu, silakan menghubunginya langsung lewat nomor hapenya ini : 082 136 328 357.

Menurut dia, perusahaannya juga masih membutuhkan tenaga kerja dengan syarat:

a. ULET.

b. JUJUR.

c. Lulusan SMK/SMA.

d. Mau bekerja.

 

2. MURSITO (Kaliputih)

a. Meski ini hanya kabar dalam arti tidak ketemu langsung dengan orangnya, karena sumbernya alumni juga, yang jelas ini kabar pasti benar.

b. Mursito itu teman duduk sebangku dengan SETIYO, jadi masih angkatan ke-3 juga, namun rumahnya KALIPUTIH.

c. Setelah lulus dari SMK 3 Kendal, dia sekarang sudah menjadi anggota POLRES KENDAL.

 

3. IMAM MAMUD aka IMAM MAHFUD TEMPURAN

Nama Imam Mahfud yang anak TEMPURAN ini pernah tercatat sebagai alumni SMP N 3 Singorojo angkatan berikutnya yang ketika UN kelas 3 tidak lulus, namun setelah ikut ujian ulang, dia lulus. Demikian pula ketika SMA. Namun kabar terakhirnya adalah saat ini dia menjadi ANGGOTA TNI. Sayangnya belum bias memperjelas di mana dia bertugas. Bagi kalian yang tahu, silakan menambahkan info tentang Imam Mahfud ini di kolom komentar.

 

4. MASRUKIN dan TAUFIK (adik Masrukin) juga menjadi ANGGOTA TNI, sayangnya sampai berita ini saya naikkan belon ada kabar kontak personnya, termasuk Imam Mahfudz dan Mursito.

5. Untuk kabar yang lain, Toni dan Yuliana Safa’atun diterima menjadi pegawai negeri sipil sudah pernah dimuat di tulisan sebelumnya di sini.

6. Sedangkan mingsih ada satu lagi alumni angkatan pertama yang menjadi anggota polisi, yaitu BUDI dari Banjaran, kakaknya Erlina Sari Demikian kabar terakhir dari temanmu yang bias dibilang sukses menjadi orang. Untuk kabar yang lain, saya tunggu, silakan bagi kalian yang tahu ada kabar lain (baru), tulis saja di kolom komentar di bawah ini.

 

Banyuringin, 3 Maret 2011

Wartawan gadungan

 

Pak WANDI

(anekaberita.com)

2 Tanggapan

  1. Diapdet meneh gan, koyone kabar liyane ana kok. Sedan abang – Banyuringin 🙄 😆

  2. Kabarnya sekarang ada kabar baru 😆

Tinggalkan komentar